Senin, 16 Mei 2011

Cintai Aku dengan Sebenar-benar Cinta

Kenapa ga tanya ama orang yang tau tentang aku dengan benar
Kamu hanya tanya kepada orang2 dijalanan yang memberimu kabar hoak
Yang kebanyakan mereka memusuhiku
Bagaimana kau akan tau aku dan apa yang menjadi mauku
Ngakunya memilikiku namun tak kau ketahui apa mauku
Ngakunya mencintaiku namun kau menyakitiku terus dan terus
Parahnya lagi kau tak sadari itu
Apa sebenarnya maumu
Kalau memang ga mau setia tinggalkan saja aku
Kau tak jauh beda dengan musuh dalam selimut
Namun begitu pintu maaf selalu terbuka menyambutmu
Untuk kembali merangkulku
Dan mencintaiku dengan sebenar-benarnya cinta
Serta dengan mengetahui siapa aku dan sebenar-benarnya tentang diriku
Hingga kau kan temui betapa damai, tentram, dan mulia hidup bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar